Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Cara Membuat Account Atau Rekening Paypal

Cara Membuat Account Atau Rekening Paypal


Paypal merupakan salah satu alat pembayaran atau Payment procesors yang menggunakan internet, bisa di gunakan untuk keperluan mengirim dan menerima uang secara online. Paypal mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu. Dengan Paypal Pengguna internet dapat membeli barang di ebay, lisensi software original, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirim uang ke pengguna PayPal lain di seluruh dunia dan banyak fungsi lainnya. Paypal juga merupakan suatu hal yang penting dimiliki oleh sobat blogger yang menjadikan blognya sebagai blog bisnis

Nah, jika anda adalah salah satu orang yang berkecimpung di dunia online belum memiliki Account Paypal, saya rasa sudah saatnya anda membuatnya sekarang.

Okey, saya anggap saja anda akan membuat akun paypal sekarang, ikuti langkah-langkah berikut.

Cara membuat account Paypal

1. Kunjungi  www.paypal.com

2. Klik Sign Up Today untuk mendaftar


3. Selanjutnya ada pilihan negara, karena anda di Indonesia pilih Indonesia. Pilih tipe account yang anda inginkan sesuai kebutuhan.
daftar paypal
4. Selanjutnya masukan informasi anda seperti Email, Nama, Alamat, Telp, dll

  • Email yang Anda  masukkan akan menjadi  email username akun paypal  anda yang akan anda gunakan selanjutnya untuk login atau bertransaksi menggunakan paypal.
  • Masukkan pasword dengan kombinasi huruf dan angka agar aman dari pembobolan.
  • Untuk cara pengisian nama daftar paypal :
Apabila nama  Anda terdiri dari tiga suku kata, contohnya Dessy Ratna Juita, maka isi nama depan dengan "Dessy" , nama tengah "Ratna" dan nama belakang "Juita
Apabila nama Anda terdiri dari dua suku kata, contohnya Saipul Keren ; maka kolom isian buat nama tengah dikosongkan saja. 
Apabila nama Anda terdiri dari satu suku kata, contohnya Borri, maka isi nama depan "Borry" dan nama belakang isi dengan tanda koma (,) 
Penulisan Nomor telepon yang benar : 02177889900 atau 021-77889900 atau 62-21-77889900 tau 085234567890
  • Buka email yang anda daftarkan tadi klik link konfirmasi yang anda terima dari paypal, bahwa anda telah mendaftar. Selanjutnya anda akan dibawa ke situs PayPal lagi, ikuti langkah selanjutnya.

Selamat anda sudah memiliki Account paypal dan sudah dapat di gunakan.


Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 14.36 and have 0 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar