Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

MyBrowserCash Dapat Dollar Hanya Dengan Browsing

MyBrowserCash Dapat Dollar Hanya Dengan Browsing

Dapat Dollar Hanya Dengan Browsing

Sebelumnya anda bisa melihat kumpulan bukti pembayaran ipanelonline yang saya share pada postingan sebelumnya. Kali ini saya akan share sebuah bisnis online yang juga bisa menghasilkan dollar buat anda, 100% gratis!!




 MyBrowserCash Mungkin sebahagian besar dari anda sudah mengetahuinya, bahkan sudah terdaftar menjadi member di MyBrowserCash. Memang sudah banyak blogger membahas tentang ini, tapi tidak ada salahnya saya juga memulis artikel tentang MyBrowserCash di blog guru gaptek ini, karena mungkin saja masih ada yang belum tahu apa itu MyBrowserCash.
MyBrowserCash, memungkinkan anda bisa mendapatkan uang dari Internet dengan mudah, meskipun anda seorang yang masih pemula. karena untuk menghasilkan uang di sini anda tidak perlu melakukan jual beli online, mengeluarkan modal, merekrut refferal, atau hal ribet lainnya. Cukup dengan sedikit menguasai internet anda sudah bisa mencari uang online dengan PC anda.
Seperti judul di atas, MyBrowserCash, Dapat Dollar Hanya Dengan Browsing. Anda pasti sudah bisa membayangkan bagaimana cara kerjanya. karena hampir setiap hari kita browsing di internet untuk mencari informasi atau hal-hal lainnya.tapi bagaimana kalau browsing itu ada yang bayar, pasti dech mau..!
Nah, di MybrowserCash anda bisa menemukan yang seperti itu, bagaimana caranya??. Saya akan sedikit memberikan tutorialnya, pastikan dulu anda sudah terdaftar atau jika belum silakan join dulu di  www.mybrowsercash.com dan aktivasi akun anda dengan cara klik link yang di kirimkan ke email yang anda daftarkan.

Setelah terdaftar anda harus install sebuah program dari MyBrowserCash, lakukan seperti menginstall software lainnya di PC anda. Setelah terinstal nantinya akan ada icon warna hijau dengan lambang $ di sudut kanan bawah dekat jam, klik kanan pada icon tersebut, pilih associate dan login ulang kemudian masukkan pin 0 jika belum di ganti.Double klik pada icon $ untuk login ke websitenya, pilih Account, Add setting, Add frequncy terapkan High. jika belum paham boleh di tanyakan lewat kotak comment di bawah.

Cara kerja MywBrowserCash

cara kerjanya cukup sederhana, MybrowserCash akan menampilkan iklan yang tidak akan menggangu pada situs yang anda kunjungi. Ada dua jenis iklan yang di tampilkan
  • Iklan popup dari icon tray
Jika iklan ini muncul klik judulnya, maka iklannya akan terbuka pada tab baru di browser anda, tunggu 6 detik kemudian klik kontinue dan dapatkan dollarnya
  • Iklan popup
Iklan ini muncul ketika sedang browsing dan sedikit menutupi layar, hanya 3 detik kemudian klik saja close untuk mendapatkan dollarnya.

Sekarang anda sudah memiliki software pengahasil dollar di PC anda, jika belum sebaiknya anda memulainya sekarang, semakin cepat semakin banyak dollar yang bisa anda kumpulkan.

Daftar MyBrowserCash sekarang



Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 13.09 and have 1 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

1 komentar:

  1. Informasi yang sangat bermanfaat Pak Guru, salam kenal juga dan salam sukses selalu

    BalasHapus