Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Upload File

Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Upload File

bisnis sharecash


Pada kali ini Guru Gaptek akan share sebuah bisnis online buat teman-teman blogger, agar bisa mendapatkan uang dari blog dengan mudah tanpa harus mengeluar modal sepeserpun, tentunya selain biaaya koneksi anda untuk aktivitas ngeblog.

Cara menghasilkan uang dari blog dengan upload file atau Pay Per Download ini sangat mudah untuk di jalankan walaupun untuk seorang pemula sekalipun, karena hanya tinggal upload dan share.

ShareCash, Upload File Dibayar Dollar

ShareCash adalah adalah jaringan pay-per-download (PPD) revolusioner yang memungkinkan Anda mendapatkan uang dengan cara berbagi konten atau file, seperti Mp3, Video, Software dan lain-lain. Anda bisa mendapatkan uang setiap file yang anda upload tersebut di download. komisi yang anda dapatkan berbeda menurut negara asal si pedownload tersebut, anda bisa mendapatkan pembayaran sedikit lebih tinggi jika yang mendownload berasal dari Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Australia.
Saran saya uploadlah file yang banyak di cari dan diminati orang, jadi meskipun yang downloadnya dari Indonesia anda juga akan cepat menghasilkan uang karena banyaknya yang download.

Cara kerjanya ShareCash

Setiap Anda mengupload file ke ShareCash, Anda diberi link download sehingga pengunjung dapat mengakses file yang Anda upload. Ketika pengunjung mengklik tautan link tersebut, untuk mendownload file, mereka pertama kali diminta untuk menyelesaikan survei singkat dari mitra iklan ShareCash. Ketika pengunjung menyelesaikan survei dan mendownload filenya Andapun akan mendapat komisi.

sharecash

Mengapa ShareCash

ShareCash merupakan jaringan PPD yang paling menguntungkan dan dapat dipercaya. Membayar secara lebih tinggi daripada jaringan PPD lainnya, karena mereka berkerjasama dengan pengiklan teratas, serta algoritma survei optimasi yang unik yang menyebabkan ShareCash akan membuat Anda lebih banyak uang daripada jaringan PPD lain.

Pembayaran ShareCash

ShareCash membayar membernya tepat waktu melalui berbagai prosesor pembayaran. Tidak seperti jaringan PPD lainnya yang baru dan tidak didukung secara finansial, Anda bisa 100% yakin bahwa Anda akan selalu mendapatkan pembayaran Anda, tepat waktu.

Fitur ShareCash

  • Sistem baru upgrade,
  • Dashboard dan panel anggota yang memungkinkan Anda mengaksesnya lebih cepat,
  • Statistik - Laporan Statistik yang lebih rinci dibandingkan laporan rincian PPD lainnya
  • Widgets - ShareCash memiliki Widgets, yang memungkinkan pengunjung men-download file dan survei lengkap tanpa harus meninggalkan situs Anda
  • Memiliki manajer drag-n-drop file mengagumkan yang tampak seperti folder desktop biasa,
  • Memungkinkan Anda secara otomatis membuat tipe khusus RAR,
  • Dan lain-lain yang tidak anda temukan pada PPD lainny.

Tempat Upload File Terbaik Dan Termudah Untuk Blogger

ShareCash menjadi tempat upload file terbaik saat ini, yang membuat para blogger yang ingin meenghasilkan uang dari blog, banyak blogger mulai beralih ke ShareCash dan meninggalkan PPD lainnya. Di ShareCash anda bisa meng-upload semua jenis file dengan lancar dan juga menjamin kelancaran proses download oleh pengunjung.

Jangan sampai Anda kehilangan uang tunai..! semakin cepat anda daftar akan semakin banyak dollar yang akan anda dapatkan.
Untuk daftar silakan langsung klik www.sharecash.org



Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 10.47 and have 4 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

4 komentar:

  1. mantap di tunggu kunjuangan sob...
    http://dewasa0.blogspot.com/p/home.html

    BalasHapus
  2. bermanfaat gan, izinkan coba

    BalasHapus
  3. Selain itu cara untuk mengupload data ke file hosting secara remote baik menggunakan browser ataupun tools, caranya juga bisa dilihat di

    http://simple-aja.info/3831/cara-mengupload-data-ke-berbagai-file-hosting/

    Saya juga biasanya mengupload file ke idws secara remote, karena jauh lebih cepat dibandingkan mengupload secara biasa.

    BalasHapus