Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Cara Mudah Cek SK Tunjangan Profesi Guru 2013

Cara Mudah Cek SK Tunjangan Profesi Guru 2013

Salam pendidikan buat ibu dan bapak guru, selamat datang di blog guru gaptek.
Buat Anda yang berprofesi sebagai tenaga pendidik yang ingin mengetahui apakah SK Tunjangan Profesi tahun 2013 sudah keluar atau belum, Anda bisa melihatnya sekarang. Untuk caranya sama seperti Cek Dapodik Online PTK 2013 Terbaru | Verifikasi Data Guru, yang sudah saya share pada postingan sebelumnya.
Penerbitan SK Tunjangan Profesi tahun 2013 menggunakan sistem data pokok pendidik atau Dapodik. Jadi pastikan data Anda pada dapodik sudah benar.

Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru 2013

Pertama silakan buka link berikut ini : http://223.27.144.198:8000/
Maka akan terbuka halaman dengan tampilan seperti gambar berikut.

Cek SK Guru

Disamping kanan atas pada Info SK, silakan login dengan NUPTK dan password, passwordnya gunakan tanggal lahir dengan format seperti pada saat cek data dapodik, dengan format TahunBulanTanggal.
tunjangan Profesi Guru
Jika berhasil login, maka Anda akan melihat tampilan SK yang sudah diterbitkan seperti yang terlihat pada gambar dibawah.

SK tunjangan Gur


Jika yang tampil hanya Data Guru saja (lihat gambar), berarti SK belum di terbitkan.

Data Guru

Selain SK Tunjangan Profesi, Pada situs di atas Anda juga bisa cek SK Tunjangan Fungsional, cek SK Tunjangan Khusus dan SK Bantuan Kualifikasi Akademik. 

Nah, itulah Cara Mudah Cek SK Tunjangan Profesi Guru 2013, jika SK Anda belum terbit, maka bersabarlah dan tetap semangat menjalani tugas. Wassalam...





Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 01.10 and have 0 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar