Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Cara Masuk Facebook Tanpa Menggunakan Email

Cara Masuk Facebook Tanpa Menggunakan Email

Trik Facebook

facebook
Buat pengguna facebook, kali ini saya akan berbagi sebuah trik facebook yang mungkin sebagian orang sudah lama mengetahuinya, namun saya juga yakin masih banyak yang belum tahu tentang trik yang satu ini, yaitu cara masuk facebook tanpa menggunakan email.

Cara Masuk Facebook Tanpa Menggunakan Email

Ada beberapa cara untuk login ke facebook, diantaranya dengan menggunakan email atau dengan Nomor Handphone. Tapi tahukah Anda selain menggunakan email atau nomor handphone, Anda masih bisa masuk facebook tanpa menggunakan email atau nomor Handphone, yaitu dengan menggunakan username facebook atau Nama Pengguna facebook.

Cara ini lebih mudah dan simple, apalagi bagi Anda yang malas mengetik email untuk login facebook.

Cara masuk facebook dengan username facebook


Bagi yang belum tahu username akun facebooknya silakan dilihat dulu pada profil facebook masing-masing, pilih Tentang, kemudian lihat info kontak, disana akan terlihat username facebook Anda, contoh: facebook.com/isan.skl, yang saya tandai merah itulah username facebook.
Jika Anda sudah mengetahui usernamenya silakan buka facebook seperti biasa, pada kolom "Masukkan email atau telepon" masukkan username facebook Anda, misalnya isan.skl, sedangkan pada kolom "Kata sandi", masukkan kata sandi facebook yang biasa Anda gunakan, selanjutnya klik "Masuk". Lebih simplekan..?



daftar facebook

Sekian dulu sedikit tips trik facebook dari guru gaptek dan selamat mencoba bagi yang belum


Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 21.06 and have 0 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar