Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Hidup Adalah Pilihan

Hidup Adalah Pilihan

HIDUP ADALAH PILIHAN

Perjuangan HidupHidup tak selamanya berjalan seperti yang kita inginkan, mudah dan mulus. Hidup tak selamanya indah, Tapi ada saatnya jalan hidup ini berliku, terjal dan penuh aral yang melintang, Kita harus berjuang untuk melaluinya. Tak ada hidup tanpa cobaan, tapi Yakinlah semua pasti berlalu.

keberhasilan dan Kesuksesan tidak akan datang begitu saja, tidak akan bisa kita raih semudah membalikkan telapak tangan. Semua membutuhkan Proses, kerja keras, Perjuangan dan Pengorbanan.
Keberhasilan dan Kesuksesan hidup dalam bidang apapun hanya bisa di raih oleh orang- orang yang gigih berjuang.

Ingatlah pada hakikatnya manusia ini diciptakan Tuhan sama, memiliki kelebihan dan kekurangan dan sama-sama di anugerahkan waktu 24 jam dalam sehari semalam. Kita harus mensyukuri dan menikmatinya.. Dengan memanfaatkan karunia yang ada kita harus berusaha mengubah hidup ini ketaraf yang lebih baik dari hari ini.

" Tuhan tidak akan mengubah nasib kita, bila kita sendiri tidak mau mengubahnya"
Yang akan kita dapatkan di masa yang akan datang adalah hasil dari usaha yang kita lakukan hari ini.
Yang kita panen adalah sesuatu yang kita Tanam, Yang kita Tuai adalah apa yang kita Tebarkan.
Namun terkadang tidak semua usaha berbuah Keberhasilan atau Kesuksesan, Adakalanya kita menuai kegagalan, tidak semua yang kita angankan tercapai, tidak semua yang kita impikan terwujud. Itulah KeTerbatasan Kita sebagai Manusia.


Kita hanya bisa beriktiar tapi Tuhanlah yang menentukan, sebagai hambanya kita harus benar-benar menyadari itu..Hati kita harus rela menerima suratan takdir yang di tuliskan oleh-Nya, iklas menempuh keprihatinan dan tidak berkeluh kesah, dalam keadaan seperti inipun kita masih bisa merasa kebahagiaan, apabila kita pandai mensyukuri segala Rahmat-Nya.

Kita Harus Tegar, Pantang Menyerah dan Putus asa, Jangan larut dalam kesedihan, jangan terpuruk dalam kegagalan. Memang hidup tak selamanya Indah,, Tapi Hidup juga tak akan selamanya Susah.
Kembali bangkit bila jatuh, Mencoba kembali bila gagal, Karena Hidup ini adalah Pilihan.



Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 11.34 and have 0 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar