Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Cara Tercepat Menambah Follower Twitter Dan Facebook

Cara Tercepat Menambah Follower Twitter Dan Facebook


add me fast
Cara cepat menambah follower Twitter atau follower facebook - Saya yakin semua orang yang punya akun twitter atau facebook pasti ingin sekali punya follower yang banyak. Apalagi di twitter, jika Followernya cuma sedikit Anda pasti akan jenuh, karena apa yang Anda tulis hanya dibaca oleh segelintir orang saja, kebanyakan saya lihat di twitter sesorang yang ingin menambah followernya, harus mengemis dulu untuk follback (Follow balik). Sekarang, Sebaiknya tinggalkan cara lama, mari beralih pada cara yang lebih mudah, praktis dan tentunya gratis.

Cara Tercepat Menambah Follower Twitter Dan Facebook

Baiklah, pengunjung setia Blog Guru Gaptek saya tidak akan memperbanyak basa basi lagi, karena akhirnya akan terkesan seperti sedang beriklan, Padahal Saya hanya ingin berbagi trik dan juga pengalaman dalam usaha memperbanyak follower akun facebook ataupun twitter. Sebelum trik ini saya share untuk Anda, saya sudah mencoba daftar di http://addmefast.com dan program ini benar benar jitu dan cepat dalam menambah follower twitter dan menambah like halaman facebook yang saya punya. Coba lihat akun twitter saya @guru_gaptek yang sebelumnya follower hanya puluhan, sekarang sudah ratusan dan lihat juga Fan Page Facebook saya di http://facebook.com/gurugaptek. Sudah lumayankan..? Jangan lupa di follow twitternya dan like fan page facebook, untuk megetahui update terbaru dari ini.

Jika Anda ingin mengikuti jejak saya, dalam menambah follower twitter dan facebook, gunakan Program AddMeFast, yang merupakan sebuah program yang akan memudahkan Anda untuk mengembangkan akun jejaring sosial Anda dengan poin-poin yang Anda miliki di AddMeFast.

Apa Keuntungan menggunakan AddMeFast?:

  • Menambah Follower Facebook dengan cepat,
  • Menambah Follower Twitter dengan cepat,
  • Akan banyak orang yang akan meretweet Twitter,
  • Menambah like pada Fan Page facebook,
  • Akan Banyak orang yang akan membagikan status Facebook kita,
  • Akan mendapat banyak Like pada status yang kita perbaharui di Facebook, bahkan sampai ribuan,
  • Banyak orang akan berkunjung ke situs/website/blog kita,
  • Banyak orang  yang akan melihat video yang kita upload di Youtube,
  • Banyak orang akan berlangganan video kita di Youtube,
  • Dan masih banyak lagi ( lihat gambar).
AddMeFast

Fitur yang saya sebutkan diatas, tergantung mana yang akan Anda gunakan, sesuaikan dengan keinginan Anda. Pendaftarannyapun sangat mudah dan gratis. Saat Anda pertama kali mendaftar akan mendapatkan bonus poin sebanyak 50 poin yang langsung bisa digunakan. Selanjutnya silakan cari poin yang banyak jika Anda ingin memaksimalkan apa yang Anda inginkan.

Mengapa saya menyarankan Anda untuk mendaftar di AddMeFast?
  • Merupakan pemimpin di bidang promosi sosial
  • Memiliki lebih dari 1.500.000 pengguna aktif dari lebih dari 220 negara
  • Tampilan Antar muka situs yang user friendly
  • Dan sebagainya
Nah, Akhirnya jika Anda tertarik dengan apa yang akan Anda dapatkan di AddMeFast, mulailah dari sekarang untuk memperbanyak follower twitter atau yang lainnya. silakan segera mendaftar di http//www.addmefast.com.

Selamat mencoba..!



Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 22.59 and have 0 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar