Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Membuat Tampilan Facebook Di Hp Seperti Di Komputer

Membuat Tampilan Facebook Di Hp Seperti Di Komputer


Jika Anda mengakses facebook melalui Hp, maka halaman facebook secara otomatis akan tampil dalam versi mobile. Meskipun Anda mengganti m.facebook.com dengan www. tetap saja tampilannya tidak akan berubah. 

Untuk melihat tampilan facebook di hp seperti di komputer diperlukan sedikit trik, yaitu dengan cara mengubah URLnya. Dengan trik sederhana ini maka Anda akan merasakan tampilan facebook PC yang fullsite pada HP Anda. Kalau kebetulan saat ini Anda sedang menggunakan HP, Anda bisa langsung untuk mencoba sekarang, dengan cara berikut ini.
Sebelumya pastikan dulu Anda sudah login ke facebook dan jika menggunakan browser Operamini jangan aktifkan tampilan satu kolom atau Single Column View.
Selanjutnya Silakan klik alamat url ini http://www.facebook.com/home.php?m2w dan lihat tampilannya sekarang, sudah seperti tampilan facebook di komputerkan?

Demikian postingan singkat trik facebook kali ini, Selamat Mencoba...



Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 10.46 and have 0 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar