Info Guru Dan Pendidikan | Bisnis Online | Tutorial Blog | Trik Facebook | Twitter | Android

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru

Cara Merubah Tampilan Facebook Terbaru 2013

Tampilan facebook 2013
Facebook melakukan perubahan tampilan untuk mengurangi kesemrawutan di halaman Home atau News feed. Tampilan baru ini lebih menarik dan semarak penuh dengan warna, setiap berita telah dikonsep ulang untuk menyorot apa yang dibagikan teman dan Konten yang dipublikasi temanpun akan tampil lebih bersih dan segar. Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni. Anda benar-benar akan melihat banyak sekali perbedaan dari facebook tampilan lama.

Bagaimanakah Tampilan facebook terbaru tersebut??
Memang belum semua pengguna Facebook yang sudah menikmati tampilan baru ini, karena untuk beralih ketampilan ini pengguna facebook harus antri dulu dengan cara masuk daftar tunggu (Waiting List). Facebook mengatakan bahwa peluncuran tampilan baru ini akan dilakukan secara bertahap agar memiliki cukup waktu dalam memperbaiki bug yang ada dan melakukan penyempurnaan lain sebelum benar-benar siap dipakai oleh seluruh pengguna facebook. 

Bagi Anda yang ingin menikmati tampilan baru news feed facebook ini, silakan segera mendaftar dulu agar masuk dalam waiting list, cara merubah tampilan facebook terbaru adalah sebagai berikut:

Sebaiknya Anda login dulu ke facebook dengan Akun Anda dan kemudian silakan kunjungi https://www.facebook.com/about/newsfeed, setelah halamannya terbuka, Anda scrool terus kebawah dan klik tombol hijau yang ada tulisannya "Masuk Daftar Tunggu". 

news feed facebook terbaru













Sekarang Anda sudah terdaftar ke daftar tunggu tampilan facebook terbaru 2013 maka tunggulah hingga Anda benar-benar menikmati tampilan terbaru tersebut.

Saya ingin sekali dekat dan dapat berbagi dengan Anda, temui saya  di
Facebook : http://facbook.com/gurugaptek
Twitter : @guru_gaptek






Bagikan Artikel Ini Ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Tutorial Android, Published at 09.51 and have 0 komentar
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog Guru Gaptek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar